top of page
Agnes Gianni

Kenalan dengan FIVTOSTAR: Hospitality TV dan Personalisasi Kebutuhan Tamu

Personalisasi telah menjadi salah satu cara banyak penyedia jasa dan barang untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Personalisasi dapat membuat tamu merasa disambut oleh hotel dan membangun kesan bahwa hotel mereka menginap memiliki layanan yang baik. Hal ini dapat dilakukan dengan, misalnya, memberikan password wi-fi sesuai nama mereka, memberikan sambutan kartu khusus, atau mini bar dengan tambahan makanan ringan untuk anak-anak Anda.


Hidup di era digital telah membukakan pintu untuk lebih banyak personalisasi kebutuhan tamu selama menginap di hotel. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan hospitality TV, sebuah teknologi antarmuka televisi yang mempermudah tamu Anda untuk menikmati fasilitas hotel dengan baik. Simak artikel di bawah ini untuk kenal lebih lanjut dengan teknologi ini. 


Tangan yang memegang remote TV dan sedang mengoperasikannya

jofreepik / Freepik


Kenapa Hospitality TV?

Saat pertama kali memasuki kamar hotel, hal pertama yang dilakukan tamu manapun adalah menelusuri seluruh fasilitas di dalam kamar. Mereka akan melihat apa yang terdapat pada mini bar, fasilitas kamar mandi, serta program-program yang terdapat di televisi


Hospitality TV sendiri merupakan antarmuka (interface) televisi yang dapat mempermudah sistem pelayanan tamu dari dalam kamar. Anda dapat menyesuaikan konten yang terdapat dalam antarmuka tersebut dengan kebutuhan hotel Anda. Rekomendasi kuliner atau tempat wisata yang berada di sekitar area hotel, poster promosi fasilitas hotel, bahkan pemesanan layanan kamar dapat dilakukan dengan menggunakan televisi.


Hospitality TV dapat menjadi instrumen strategis yang menunjukkan dedikasi hotel untuk meningkatkan kualitas layanan mereka. Dengan memanfaatkan antarmuka ini, para tamu hotel dapat dengan mudah memperoleh makanan yang mereka inginkan atau sebotol sabun tambahan hanya dengan mengisi pesanan pada TV di kamar mereka. 



FIVTOSTAR: Produk Hospitality TV Netstar

Sebagai bentuk diversifikasi layanan TV kabel dan internet hotel, Netstar menghadirkan produk hospitality TV yang dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem yang sudah Anda miliki. FIVTOSTAR menghadirkan tampilan antarmuka yang dapat diubah dan disesuaikan dengan kebutuhan hotel Anda. 


Sistem ini mengubah berbagai layanan hotel seperti pemesanan makanan dan layanan kamar menjadi versi digital yang lebih inklusif dan mudah untuk digunakan. FIVTOSTAR memanfaatkan OS Android untuk menjalankan sistem manajemen konten berbasis cloud yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan promosi hotel Anda. Transaksi yang dilakukan melalui hospitality TV akan secara otomatis ditambahkan ke dalam tagihan pelanggan Anda di akhir masa menginap. 



Kamar hotel dengan dua single bed dan sebuah televisi yang menggantung di depannya

markosubotin / Freepik


Jika Anda berminat untuk meningkatkan kualitas pelayanan hotel Anda sekaligus memperluas jenis layanan yang hendak ditawarkan, antarmuka hospitality TV bisa menjadi pilihan yang ideal. Tak hanya mempermudah tamu Anda untuk mendapatkan layanan hotel, sistem ini juga dapat mempromosikan fasilitas hotel Anda sekaligus memberikan pendapatan tambahan bagi hotel Anda melalui penayangan iklan pada sistem antarmuka. 


Informasi lebih lanjut mengenai FIVTOSTAR, layanan antaramuka pada TV hotel milik Netstar, maupun produk internet dan TV kabel untuk hotel, hubungi Netstar (www.netstar.id).


Commenti


bottom of page