top of page
Agnes Gianni

Internet, TV Kabel, dan IP Telephony: 3 Keuntungan Menggunakan Triple Play

Di masa yang serba digital ini, mengakses media hiburan maupun informatif dapat dilakukan dengan satu sentuhan jari saja. Kita tak lagi harus mencari jauh-jauh untuk mendapatkan hal yang kita inginkan, segalanya dapat dengan mudah diakses melalui layar ponsel atau televisi pintar kita. Dorongan keinginan ini membuat kita mencari berbagai macam provider yang dapat menghubungkan kita dengan internet, TV kabel, bahkan layanan telepon internet. 


Jika Anda masih bergantung pada dua provider berbeda untuk TV kabel dan internet, mungkin Anda merasa bahwa pengelolaan biaya dan perangkat semakin lama menjadi lebih rumit. Padahal, banyak cara untuk mempermudah hidup kita tanpa harus mengorbankan fasilitas yang dapat menunjang hidup kita. Salah satunya adalah dengan berlangganan internet, TV kabel, serta IP telephony dengan provider yang menyediakan paket terpadu. 


Melalui artikel ini, temukanlah tiga keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berlangganan paket Triple Play milik Netstar.


Seorang teknisi sedang memeriksa server

Field Engineer / Pexels


Paket Lengkap Dalam Satu Tagihan

Berlangganan internet, TV kabel, dan IP telephony ke beberapa provider berbeda dapat memperumit proses pelacakan tagihan kita. Ketika mengalami masalah dengan koneksi maupun perangkat, kita juga harus menghubungi berbagai macam pihak untuk mengatasinya. Selain itu, berlangganan layanan digital di beberapa provider juga akan membutuhkan lebih banyak biaya untuk membeli dan memasang perangkat keras. Berlangganan dengan provider yang menyediakan layanan terpadu dapat mengurangi beban serta kebingungan yang mungkin Anda alami.


Tambah Satu, Kurang Satu, Sesuaikan Paket dengan Kebutuhan Anda

Salah satu keuntungan dari berlangganan di provider yang menawarkan paket terpadu adalah kemudahan untuk menyesuaikan paket dengan kebutuhan Anda. Baik single play, two play, atau triple play — Anda dapat memastikan terlebih dahulu segala kebutuhan yang sesuai dan mengidentifikasi jenis paket mana yang sesuai. Anda juga dapat menyesuaikan besaran paket yang dipilih dengan ukuran bisnis atau pemakaian di rumah.



Koneksi Internet, TV Kabel, dan IP Telephony yang Dapat Diandalkan

Sebagai penyedia layanan digital terpadu, Netstar memiliki serangkaian infrastruktur serta perangkat keras yang dapat menunjang koneksi internet, TV kabel, serta IP telephony agar terus berjalan lancar. Karena memiliki rangkaian infrastruktur yang lengkap, Netstar menawarkan jaringan koneksi yang lebih lancar dan dapat diandalkan. Sehingga Anda tak lagi perlu khawatir streaming akan terhenti di tengah jalan atau kualitas gambar dari channel favorit Anda tiba-tiba buram.


Sebuah tangan memegang remote dan mengarahkannya ke televisi

Itulah tiga keuntungan utama yang dapat dirasakan dari menggunakan layanan triple play di bisnis maupun rumah Anda. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rangkaian layanan triple play, hubungi Netstar (www.netstar.id).

Comments


bottom of page